“16 Tahun Pengabdian, Selusien Brahma Laksanakan Jum’at Berkah”

Oleh
61494d2b-436e-4b63-a21c-dcbb55cd8193

Langsa - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 16 tahun 2021, Bintara Prajurit Karir (PK) Dua Ribu Lima (Brahma) atau yang dikenal dengan PK 12 (Selusien), jajaran Kodim 0104/Aceh Timur dan Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah Berbagi, dengan memberikan bantuan sosial berupa nasi kotak kepada warga yang terdampak Covid-19 dan anak-anak panti asuhan, di wilayah Kota Langsa, Jum'at (19-02-2021).

Serma Edi Susanto yang merupakan Koordinator Selusien Brahma wilayah Langsa mengatakan, nasi kotak ini kami bagikan kepada masyarakat khususnya yang terdampak Pandemi, merupakan ungkapan rasa syukur atas pengabdian kepada nusa dan bangsa yang sudah memasuki 16 tahun lamanya.

Tepatnya pada Jumat berkah ini, nasi kotak yang kami bagikan menyasar kepada beberapa panti asuhan dan abang-abang tukang becak di seputar Kota Langsa.

Alhamdulillah, atas partisipasi Selusien Brahma wilayah Kota Langsa dan Aceh Tamiang pada Jumat berkah ini terkumpul sebanyak 200 nasi kotak.

Lanjutnya, kegiatan ini jangan dilihat dari nilainya, namun ini adalah bentuk kecintaan kami sebagai anggota TNI khususnya Almemater Selusien Brahma dengan niat tulus dan ikhlas atas dasar kemanusiaan, karena pada hakikatnya TNI berasal dari rakyat dan akan kembali kepada rakyat.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, dalam membantu sesama mahluk sosial, apalagi hingga saat ini masih banyak saudara kita yang terdampak Pandemi Covid-19.

Dan tentunya kami berharap semoga mendapat berkah dan syafaat dari Allah SWT, sehingga silaturahim keluarga besar Almemater PK-12 dimana pun berada dapat terjalin lebih baik dan semakin solid sesuai dengan motto "Kami memang tidak sedarah, namun hubungan kami melebihi saudara", tutupnya.

Komentar

Loading...