Babinsa Dabun Gelang Melakukan Komsos di Kebun Tembakau

Oleh
IMG-20201030-WA0025 (1)

GAYO LUES RADARNEWS- Serda Dahniar Deski Babinsa Desa Sangir Pos Ramil Dabun Gelang Koramil 03/Blangkejeren Dim 0113/Gayo Lues melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Suardi Aman Juna pemilik lahan kebun tembakau di Dusun Tukik Desa Sangir Kecamatan Dabun Gelang, Jum’at (30/10).

Kehadiran Babinsa di saat pandemi Covid-19 seperti ini memberikan soport agar petani tetap bersemangat dalam menjalankan usaha taninya, sebab selama ini semenjak mewabahnya covid-19 di Gayo Lues, omset petani turun secara drastis.

Sebagai Aparat kewilayahan, Babinsa memang sudah seharusnya mampu menjalin komunikasi, silaturrahmi dengan warga desa binaan,sehingga terciptanya kedekatan tanpa jarak dan dalam pelaksanaan tugas, Babinsa dapat mengetahui setiap kesulitan masyarakat desa binaannya, termasuk para petani.

Komunikasi sosial itu sendiri merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial dan Komsos oleh Babinsa pada akhirnya bertujuan untuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat

Ditengah pendemi covid-19 ini, Babinsa yang melaksanakan komunikasi sosial juga selalu menghimbau warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Komentar

Loading...