Agar Pembagian Tepat Sasaran, Anggota Koramil Dampingi Penyerahan BLT Dana Desa

6499815c-9a46-48a7-8fac-6a3bd7d945ae

Pidie-Mendukung program Pemerintah dalam penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga yang terdampak Covid-19, Anggota Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Serka Rianto mendampingi aparat Pemerintah setempat dalam penyaluran BLT Dana Desa kepada masyarakat di Desa Lameu Menasah Lueng Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie. Jum'at (02/07/2021).

Pembagian dana BLT ini ditujukan bagi Keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 yang berada di Desa Lameu Menasah Lueng, dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 110 Kepala Keluarga (KK).

Saat dikonfirmasi Serka Rianto mengatakan. Dana BLT ini diberikan kepada 110 KK, dimana setiap KK memperoleh 300 ribu. Diharapkan dengan adanya bantuan langsung tunai ini dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi seperti saat ini." ujarnya.

Selain melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa, dirinya juga menegaskan dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan penyaluran BLT tersebut,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Danramil 12/Sakti Lettu Inf Syafrudin mengatakan. Kegiatan pendampingan penyerahan dana BLT dana desa tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan pembagian BLT Dana Desa tersebut dapat berjalan aman, lancar serta tepat sasaran.

Ia juga berharap agar warga masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan ini, dan juga terus menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19." pungkasnya.

Komentar

Loading...