Sekilas Info

Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang Ikuti Apel Gabungan Operasi Patuh Seulawah Tahun 2021

Oleh
690a998f-d884-48ff-9ad7-beff5c0d1ba6

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang mengikuti Apel Gabungan Apel gelar Pasukan Ops Zebra Seulawah 2021 yang digelar di Lapangan Apel Parama Satwika, Senin (15/11/2021) pagi.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK dan selaku Komandan Apel Kanit Laka Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Ipda Nasri Gultom.

Dalam kegiatan upacara tersebut diikuti oleh Forkopimda Aceh Tamiang, Personel Subdenpom Aceh Tamiang, Personel Kodim O117/Aceh Tamiang, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Satkom Aceh Tamiang dan Personel Polres Aceh Tamiang.

"Operasi Zebra Seulawah 2021 tersebut dimulai ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan".

Pembacaan amanat Kapolda Aceh oleh Inspektur Apel, keselamatan dalam berlalu lintas menjadi salah satu perhatian Pemerintah dalam mengelola transportasi negri kita saat ini.

Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah 2021 hasil dalam masa adaptasi kebiasaan Baru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, oleh karena itu prioritas pelaksanaan operasi harus didukung dengan kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainya. Operasi Zebra Seulawah yang akan digelar mulai tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021 di seluruh jajaran Polda Aceh.

Sebelum mengakhiri amanat ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam apel gelar pasukan "Operasi Zebra Seulawah 2021" semoga pengabdian yang telah diberikan dengan penuh keikhlasan ini akan menjadi catatan amal ibadah dihadapan Allah S.W.T.

Komentar

Loading...