Anggota koramil 01/Terangun Gotong Royong Bantu RTLH

Oleh
IMG-20201106-WA0029

Sebagai bentuk kepedulian anggota TNI melihat di wilayah binaannya masih terdapat Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), tentu terketuk untuk membantu masyarakat kurang mampu tersebut agar bisa menempati rumahnya dengan layak.

Anggota Koramil 01/Terangun Kopda karyanto,dan anggota korami lain,y bersama dengan masyarakat, bergotongroyong membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu sering , di Desa telege jernih, Kecamatan Terangun , Kabupaten Gayo lues.

“Kami sangat prihatin melihat rumah warga yang perlu diperbaiki dan perlu mendapat bantuan. Sehingga dengan bantuan tenaga diharapkan rumah tersebut dapat segera ditempati dengan nyaman,” ungkap kopda karyanto , jumat (06/11/2020).

Semangat serta antusiasme masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas, untuk membantu menyelesaikan rumah tersebut agar cepat selesai dan dapat dihuni lagi.

Kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh masyarakat khususnya Kecamatan terangun , serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 01/Terangun Kodim 113)/Gayo lues.

“Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya,ukapnya.

Komentar

Loading...