Anggota Koramil 09/Mutiara Bantu Warga Bersihkan Saluran Air

Oleh
58c58d4a-670b-4745-a2f2-690c386d781c

Pidie-Anggota Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membersihkan saluran air di sawah bertempat di Desa Blang Bereueh Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie. Jum'at (12/02/2021).

Karya bakti kali ini di fokuskan pada pembersihan saluran air, diharapkan pada saat hujan, air akan mengalir lancar menuju ke areal persawahan, sehingga sawah-sawah petani menjadi subur karena tidak kekurangan air.

Saat di temui di lokasi, Sertu Iskandar salah satu Anggota Koramil 09/Mutiara yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan. Kegiatan karya bakti ini membuktikan keseriusan Aparat Teritorial untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayahnya, dan juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat." Ujarnya.

Lanjutnya. Dengan terlaksananya kegiatan Karya Bakti ini, diharapkan masyarakat akan semakin cinta terhadap TNI, dan terjalin hubungan yang harmonis antara Masyarakat dan Aparat Teritorial di desanya." Harap Sertu Iskandar.

Hambali selaku warga mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 09/Mutiara yang sudah membantu masyarakat untuk membersihkan aliran air disawah yang ada di Desanya, "semoga kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan, sehingga masyarakat merasa sangat terbantu. Ucap Hambali.

Komentar

Loading...