Anggota Koramil 16/Tangse Dampingi Tim Dinas Kesehatan Provinsi Aceh

Oleh
130493787_212865690418207_8791779284098784082_n

Pidie-Bentuk tindakan kepedulian dan pengabdian pada masyarakat senantiasa diterapkan jajaran Kodim 0102/Pidie

Ini yang di lakukan Anggota Koramil 16/Tangse Kopda Nazarudin melakukan pendampingan kepada tim dinas kesehatan provinsi aceh melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Desa Blang Rimeng Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, Kamis (10/12/2020)

Salah satu Anggota Koramil 16/Tangse Kopda Nazarudin melakukan pendampingan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh puskesmas Kecamatan Tangse, Dia mendampingi kepala puskesmas Tangse Faisal Skm saat memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga Desa Blang Rimeng.

Dalam kegiatan itu turut hadir tim dinas provinsi Aceh yang di pimpin Dr. Rais dan tim dinas kesehatan kabupaten Pidie di pimpin oleh Irwansyah Putra M. Kes juga kepala puskesmas Tangse Faisal Skm ,Kopda Nazarudin mengatakan bahwa pelayanan kesehatan pada warga Desa Blang Rimeng merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui Puskesmas Tangse guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga.

Pendampingan pelayanan kesehatan dilakukan oleh Anggota Koramil merupakan bentuk kelanjutan kerja sama antara Kementerian kesehatan dengan TNI dalam mewujudkan percepatan kebutuhan kesehatan pada masyarakat di seluruh penjuru nusantara.

Menurut kepala puskesmas Tangse, pelayanan kesehatan itu sebagai bentuk kepedulian Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie dalam meminimalisasi terjangkitnya penyakit dan masalah kesehatan lain dialami oleh warga.

Ketika ada indikasi terjangkitnya penyakit maka sedini mungkin segera ditangani secepatnya, dia berharap pelayanan kesehatan dari puskesmas itu dapat memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh warga,.ujar nya.

Komentar

Loading...