Anggota Koramil Bantu Warga Bersihkan Lingkungan Rumah Ibadah

c0d9aa69-2848-4b43-9065-6990b7f7d6c2

Pidie-Anggota Koramil 10/Glp Tiga Kodim 0102/Pidie dipimpin Serka Tarmidi bersama Masyarakat melaksanakan Karya Bakti membersihkan lingkungan Masjid Al Mabrul, bertempat di Desa Minjee Kecamatan Geulempang Tiga Kabupaten Pidie. Rabu (23/06/2021).

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka melaksanakan Karya bakti Gotong-royong membersihkan lingkungan Masjid, mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah dan rumput yang berada disekitaran masjid, pengepelan, tempat wudhu, kamar mandi dan bagian atap masjid.

Disela kesibukannya, Serka Tarmidi mengatakan. Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat diwilayah binaan," tuturnya.

Kegiatan yang kami lakukan ini juga sebagai wujud kepedulian kami selaku Aparat Teritorial terhadap Masyarakat, dalam rangka membersihkan rumah Ibadah, dengan tujuan menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat saat melaksanakan ibadah.

Tak lupa Ia pun menghimbau kepada Masyarakat agar lebih peduli lagi dengan kebersihan lingkungan, karena menciptakan lingkungan yang bersih merupakan tanggung jawab kita bersama, yang harus selalu kita lakukan, terutama dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, kebersihan dan mematuhi Protokol Kesehatan menjadi hal yang utama, agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19." Imbuhnya.

Mustafa salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI khususnya Koramil 10/Glp Tiga yang sudah peduli dengan lingkungan rumah ibadah yang ada Desa kami. Diharapkan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, sehingga kami sebagai rakyat akan selalu mencintai TNI." ungkapnya.

Komentar

Loading...