Anggota Koramil Dengan Masyarakat Kompak Bersihkan Kantor Desa

9be56ad5-6d92-43bf-a5b9-82fa84d23175

Pidie-Anggota Koramil 21/KS Kodim 0102/Pidie dipimpin Serka Tarmizi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong-royong membersihkan seputaran kantor keuchik, bertempat di Desa Pasi Peukan Baro Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Senin (05/07/2021).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Gotong-royong ini adalah Membersihkan rumput liar di seputaran halaman kantor Pemerintahan Desa.

Disela kegiatannya, Serka Tarmizi mengatakan. Dengan membersihkan lingkungan perkantoran ini, diharapkan kedepan dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan antara Aparat Teritorial dan perangkat Desa tersebut.

Komandan Koramil 21/KS Kapten Inf Erwin saat di konfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut, hal tersebut merupakan salah satu tugas Babinsa untuk peduli dan membantu masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk selalu hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan, guna membantu percepatan penanganan Covid 19 diwilayah, khususnya Kecamatan Kota Sigli." ungkap Danramil.

Komentar

Loading...