“Antisipasi Kamtibmas Danramil 03/Rts Hadiri Sosialisasi”

Oleh
29f3a53e-c8b2-4e75-9690-fac51cd091e7

Aceh Timur - Guna mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat Gampong Alue Tuwi, Kapten Inf Widarmawan menghadiri dan memberi pengarahan kepada tokoh masyarakat Desa Alue Tuwi di Aula Desa Alue Tuwi, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (04-01-2021).

Selain Danramil 03/Rts yang hadir, Camat beserta Kapolsek Rantau Selamat juga turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi Kamtibmas tersebut.

Camat Rantau Selamat Bapak M. Suryasyah S,STP.M.AP menyampaikan kepada seluruh perangkat Gampong Alue Tuwi agar selalu meningkatkan dan memaksimalkan kinerja masing - masing dalam kemajuan Gampong terutama di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat Gampong Alue Tuwi, "ucapnya.

Lanjutnya, Kapolsek Rantau Selamat Iptu Muhammad Mussa menambahkan agar selalu menjauhi penyalahgunaan narkoba, judi on line dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, "ungkap Bapak pemegang Kumkamtibmas tersebut.

Dan di akhir rapat Danramil Rantau Selamat Kapten Inf Widarmawan berpesan kepada seluruh perangkat Gampong yang hadir bahwa keamanan dan ketertiban Gampong, harus bekerja sama dalam penyelesaian setiap permasalahan di Desa dan selalu mengutamakan azas musyawarah mufakat, serta semangat gotong royong dalam membangun Desa yang aman dan tertib, "jarnya.

Komentar

Loading...