Antusias Masyarakat Rantau Peureulak Ikut Vaksinasi Yang di Gelar Mabes TNI

2151fb8c-febd-4e59-a827-fb08dc7bda61

Aceh Timur - Upaya pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 yang di gelar diberbagai daerah salah satunya dengan menggalakan kegiatan vaksinasi ke berbagai kalangan masyarakat sebagai salah satu cara pemulihan dan pencegahan ditengah pandemik Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Markas Besar TNI merupakan program serbuan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung pemerintah untuk mendorong percepatan, penanggulangan, dan pencegahan penyebaran virus Corona. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kodim 0104/Aceh Timur melalui Koramil 14/Rantau Pereulak yang melakukan vaksinasi kepada masyarakat bertempat di Puskesmas Rantau Peuruelak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (28-06-2021).

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Danramil14/Rtp Kapten Inf Wagimin, Camat Muhtardin, S.Sos.M.Ap, Kapolsek Rantau Panjang yang diwakili Brigadir Munandar, dan Kepala Puskesmas Rantau Panjang Indra Kesuma,S.SiT,MKM.

Kapten Inf Wagimin dalam kegiatanya menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang di gelar oleh Mabes TNI bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam menangani serta pencegahan penyebaran virus Corona diberbagai daerah yang kebetulan hari ini diselenggarakan di Kecamatan Ratau Peureulak.

“Kita lihat masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin ini, mudah-mudahan dengan kegiatan serbuan vaksin ini dapat menekan dan memutus mata rantai virus corona,” jelas Danramil.

Lanjutnya, selain menggelar vaksinasi kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dalam beraktivitas, karena tidak menutup kemungkinan orang yang sudah divaksin akan kembali terpapar wabah Covid-19, tutupnya.

Komentar

Loading...