Apel Pagi Bangkitkan Semangat Satgas TMMD

Oleh
5e48c372-39da-4296-9938-923d5ee87f8f

Kutacane - Waktu terus berlangsung, program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara satgas TMMD di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara setiap pagi melaksanakan apel pagi. Apel pagi ini di lakukan untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan fisik, Selasa (22/06/2021).

"Sebelum anggota Satgas TMMD turun ke lapangan, bahu membahu bersama warga masyarakat dengan rasa tanggung jawab dan semangat," ujar Plh. Pasiter Letda Inf Afifuddin saat ditemui.

Menurutnya, dengan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara, diharapakan pelaksanaan dapat selesai tepat waktu.

"Semoga selama pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) itu, dapat berjalan lancar aman dan dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Peseluk Pesimbe,"pungkasnya.

Rendi (42) warga setempat merasa bangga dengan tergabungnya dalam apel pagi bersama TNI, untuk mendapatkan sektor lokasi bekerja.

"Setelah mendapatkan sektor bekerja, beberapa puluh orang warga dengan didampingi TNI untuk bersinergi menyelesaikan sektor tugas tanggung jawabnya masing-masing,"katanya.

Komentar

Loading...