Babinsa Ajak Masyarakat Budayakan Lingkungan Bersih

Oleh
f1ccc23c-68a2-49ef-9b48-29e33f129f6a

Kutacane - Koramil 05/Lawe Alas jajaran Kodim 0108/Agara, melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Desa Batu Hamparan Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (13/04/21).

Kegiatan ini, diikuti lebih dari 45 orang meliputi dari kepala desa dan masyarakat sekitar dipimpin secara langsung Danramil 05/Lawe Alas Lettu Inf Abdul Rahman Ambun.

Danramil 05/Lawe Alas mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk, menumbuhkan kesadaran masyarakat budayakan lingkungan bersih dan nyaman melalui gotong royong.

Adapun sasaran yang kita agendakan bersama kades setempat yakni pembersihan sarana umum dan parit kanan kiri sepanjang jalan pemukiman warga Desa Batu Hamparan, yang kemungkinan dapat menggangu aktifitas masyarakat saat akan melintas," katanya.

Kepala Desa Batu Hamparan, Aliyas (41) mengucapkan terimakasih atas partisipasi TNI khususnya Koramil 05/Lawe Alas yang telah memberikan edukasi pada masyarakat ciptakan lingkungan bersih dan sehat melalui gotong-royong.

Dengan adanya TNI, silaturahmi bersama masyarakat terjalin dengan harmonis, tak ada rasa sungkan untuk berkomunikasi,"ungkapnya.

Komentar

Loading...