Babinsa Alur Manis Bantu Petani Perawatan Tanaman Cabe

Oleh
880fcaef-01c7-4003-8fec-e0e878f5ba97

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Rantau, Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Mardius melaksanakan pendampingan petani
membantu Ibu Marni melakukan perawatan tanaman cabe, di Desa. Alur Manis, Kecamatan. Rantau, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (19/03/2021).

Serda Mardius mengatakan, pemantauan, perawatan dan pertumbuhan tanaman cabe tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada petani agar tetap bersemangat. Menurut dia, dengan perawatan yang optimal, pohon cabe akan tumbuh subur dan berbuah lebat sesuai dengan yang diharapkan.

"Cabe merupakan tanaman yang memerlukan perawatan ekstra supaya hasilnya bisa bagus. Saya berharap disaat panen nanti, harga cabai naik. Ini yang menjadi harapan petani agar bisa membantu perekonomian keluarganya," ujar Serda Mardius

Disamping itu, dengan aktif di wilayah akan menciptakan silaturahmi dan keharmonisan bersama masyarakat, dan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat Guna wujudkan ketahanan wilayah yang kuat," pungkasnya.

Komentar

Loading...