Babinsa Bantu Evakuasi 2 Anak Pelajar Hanyut

Oleh
IMG-20220314-WA0155

Kutacane - Bintara Pembina Desa Koramil 06/Babul Rahmah jajaran Kodim 0108/Agara, Sertu I.B Tarigan dengan sigap bersama Tim gabungan SAR, Polri dan masyarakat melakukan evakuasi korban tenggelam yang dinyatakan hanyut (hilang) pada hari sabtu (12/03/22) atas nama Aldi (14) warga Desa Kampung Bakti Kecamatan Babul Makmur dan Sahit (14) warga Desa Lawe Loning Kecamatan Lawe Sigala-gala. Yang diduga tenggelam akibat mandi di sungai kali alas di Desa Salim Pipit, Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara. Saat ini ditemukan satu korban bernama Aldi (14), Senin (14/03/22).

Berdasarkan laporan dari Danramil 06/Babul Rahmah, Kapten Arh Hamdanisyah, ST ke Kodim 0108/Agara melalui handphone sebagai laporan pendahuluan, bahwa telah ditemukan satu korban orang tenggelam yang dinyatakan hilang sabtu kemarin, bernama Aldi (14) yang ditemukan di sungai Desa Muara Setulen Kecamatan Leuser pada pukul 07:45WIB hari ini.

Saat ini korban dilakukan evakuasi ke RSUD. H. Sahudin Kutacane dan akan diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Kita bekerja keras bersama pihak terkait dan masyarakat, mulai dari adanya laporan hilangnya dua warga hanyut, sampai saat ini kita lakukan pencarian satu korban lagi dengan semaksimal mungkin.

" Kita berharap, semoga satu korban lagi cepat kita temukan yang dinyatakan hilang sabtu kemarin," tutupnya.

Komentar

Loading...