Babinsa Bantu Petani Semprot Gulma Pada Tanaman Jagung

Oleh
586fd7b4-9180-49dc-9d2f-c5ea99e501b5

Kutacane – Praka Zulfadli Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Lawe Sigala gala jajaran Kodim 0108/Agara bersama petani, melaksanakan kegiatan penyemprotan hama pada tanaman jagung dan gulma dilokasi kebun milik pak Salman (41) di Desa Kuta Tengah, Kecamatan Lawe Sigala gala, Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis, (07/01).

Setelah melakukan penyemprotan hama pada tanaman jagung Babinsa kopda Zulfadli meyampaikan, bahwa kegiatan pendampingan terhadap petani merupakan upaya TNI membantu petani dalam mewujudkan swasembada pangan.

“Dengan adanya upaya penyemprotan ini, mudah-mudahan hama mengganggu pada tanaman jagung bisa hilang dan tanamannya subur serta bisa panen maksimal, sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya”, Ucapnya Babinsa.

Pak Salman (41) mengatakan bahwa pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa sangat berdampak positif pada semangat petani dalam bercocok tanam.

Kegiatan pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa, kami mewakili petani yang lain mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 01/Lawe Sigala gala, semoga TNI berada ditengah masyarakat dapat mengatasi solusi permasalahan warga binaannya, imbuhnya.

Komentar

Loading...