Babinsa Berikan Penyuluhan Narkoba di Sekolah SMPN Tanah Merah Kecamatan Badar

Oleh
f3af54fe-d3b6-4032-8a19-0090cd9e3962

Kutacane - Persiapkan masa depan generasi penerus bangsa guna wujudkan maju, Serda Amin Babinsa Koramil 03/Badar jajaran Kodim 0108/Agara, memberikan penyuluhan narkoba kepada remaja SMP Negeri Tanah Merah dengan didampingi guru pendamping Saliman S.Pd, Desa Deleng Megakhe Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, Jum'at (19/03/21).

Serda Amin ditengah kegiatan menjelaskan pada siswa-siswi, tentang bahaya narkoba bagi generasi muda terutama kalangan pemuda dan pelajar yang harusnya mempunyai masa depan cerah, agar tidak terjerumus dan menjadi suram masa depannya.

Efek dari narkoba dapat merusak kesehatan bagi pengguna. Seperti yang sudah diketahui, ada beberapa jenis obat-obatan yang termasuk ke dalam jenis narkoba, Penyalahgunaan ini mulanya karena si pemakai merasakan efek yang menyenangkan", imbuhnya.

lebih lanjut,Dari sinilah muncul keinginan untuk terus menggunakan agar bisa mendapatkan ketenangan yang bersifat halusinasi. Meski dampak narkoba sudah diketahui oleh banyak orang, tetap saja tidak mengurangi jumlah pemakainya.

Penyuluhan narkoba merupakan kegiatan yang perlu dilakukan secara terus menerus, karena generasi muda selalu berkesinambungan dan mereka memerlukan penyuluhan mengenai bahaya narkoba", tandasnya.

Saliman S.Pd, Guru pendamping SMP Negeri Tanah Merah mengapresiasi atas sosialisasi TNI khususnya Babinsa jajaran Kodim 0108/Agara, yang peduli terhadap masa depan anak didik kami, semoga mereka juga dapat menentukan cita cita sejak dini dengan tidak menyentuh barang haram yakni Narkoba", ungkapnya.

Komentar

Loading...