Babinsa Berjibaku Bersama Masyarakat Gotong-royong Bersihkan Parit

fcf04002-3761-418a-987f-beead3d46dc9

Kutacane - Untuk ciptakan lingkungan bersih dan sehat, Serda Syafi'i Efendi, Babinsa Koramil 05/Lawe Alas jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan parit saluran limbah masyarakat di Desa Paye Munje Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (19/05).

Kegiatan ini, diikuti lebih dari 75 orang diantaranya Kades Paye Munje, Buhari, Babinsa Serda Syafi'i, dan masyarakat sekitar.

Serda Syafi'i mengatakan,"kegiatan gotong-royong yang sudah kami agendakan bersama Kades, untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat dan produktif, hari ini baru terlaksana.

Antusias masyarakat sangat tinggi, setelah mendengar informasi melalui pengeras suara masjid, bahwa adanya gotong-royong bersama-sama untuk membersihkan parit saluran limbah umum, tidak waktu lama masyarakat langsung berdatangan ke lokasi tersebut.

"Sehingga dengan bersihnya lingkungan sekitar kita, tentunya dapat terhindar dari wabah penyakit,"jelasnya.

Kades Paye Munje, Bahri, mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam kepedulian TNI khususnya Pak Babinsa dengan kebersihan lingkungan desa binaannya, dengan menghidupkan kembali budaya gotong-royong.

"Semoga dengan kedekatan TNI dengan masyarakat selalu dicintai oleh Rakyat",pungkasnya.

Komentar

Loading...