Sekilas Info

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Puing-Puing Sisa Kebakaran Rumah Warga

Oleh
d13a47c5-0ff8-4af8-a678-8eaae38a14b3

Bireuen–Babinsa Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen Serda Edi Suyanto dan Serda teguh membantu warga Pasca terjadi kebakaran rumah milik
warga di desa Kandang Kecamatan Samalanga Kab.Bireuen,Senin (26/10/20)

Serda Teguh Koramil 02/ Samalanga melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan sisa puing-puing kebakaran bersama warga setempat

Danramil 02/Samalanga Kapten Inf Baidarlani dikonfirmasi mengatakan, Untuk meringankan beban korban kebakaran tersebut, pihaknya mengerahkan anggotanya dalam hal ini Babinsa untuk melakukan pembersihan sisa-sisa kebakaran.

“Bersama-sama warga setempat, Babinsa melaksanakan kerja bakti pembersihan sisa-sisa kebakaran rumah tersebut”, ujarnya.

Tugas perbantuan tersebut, merupakan wujud sinergitas antara TNI dan rakyat di kewilayahan dalam membantu setiap kesulitan masyarakat.

“Kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada akan bahaya kebakaran dan selalu mengecek instalasi Listrik,” ucapnya.

Tampak di lokasi material kayu,seng yang sudah hangus terbakar diangkat dan dibersihkan oleh Babinsa bersama dengan warga.

Komentar

Loading...