Sekilas Info

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Puskesmas Mengecek Pasien Covid -19

dad26838-6293-46c6-b997-81a40b0e3fc3

Pidie-Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Serda Khalidin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Tanjong mendampingi Tim Puskesmas Kembang Tanjong melaksanakan pengecekan kepada warga yang terindikasi positif Covid-19 di Desa Dayah Blang Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie. Selasa (25/05/2021).

Pengecekan tersebut dilakukan terhadap Asrina (37) warga Desa Dayah Blang yang terindikasi Positif Covid-19 yang saat ini sedang melaksanakan Isolasi mandiri selama 14 hari di kediamannya, Pihak Puskesmas akan membantu untuk obat- obatan dan keperluan lain apabila pasien membutuhkan.

Saat ditemui dilapangan, Babinsa Serda Khalidin mengatakan. Pengecekan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan yang bersangkutan, selama menjalani Isolasi mandiri dirumahnya." ujarnya.

Babinsa menghimbau agar pihak keluarga dan masyarakat disekitar kediaman pasien Isolasi mandiri tersebut, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Babinsa juga menghimbau agar Pasien tidak melakukan aktifitas lain selama isolasi.

Menurut Babinsa. Apabila pasien melaksanakan aktifitas lain selain Isolasi, tidak menutup kemungkinan keluarga dan tetangga sekitar dapat tertular Virus Covid-19." pungkasnya.

Komentar

Loading...