Babinsa Dan Warga Berjibaku Membersihkan Pohon Tumbang Yang Menutup Jalan

Oleh
802f7e83-9e59-405e-9d74-e92274027d20

Pidie-Anggota Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie, dipimpin Serma Jaya Sampurna bersama warga membersihkan pohon tumbang akibat Angin kencang yang menutup jalan di Desa Teupinjeue Kecamatan Batee Kabupaten Pidie. Senin (12/04/2021).

Mendengar informasi pohon tumbang menimpa badan jalan sehingga arus lalu lintas sempat terganggu, Serma Jaya Sampurna beserta beberapa Anggota Koramil 23/Batee langsung menuju lokasi serta mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan pohon tumbang yang menutup badan jalan tersebut.

Serma Jaya mengatakan "kita bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan yang perlu diperhatikan, masyarakat harus lebih waspada lagi terhadap perubahan cuaca yang terjadi, untuk menghindari adanya korban jiwa." Ungkapnya

Ia menambahkan. Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh.

"Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, selain mulai memasuki musim hujan, angin kencangpun perlu diwaspadai sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Bila ada pohon besar di dekat rumah kami anjurkan untuk menebangnya," tutur Serma Jaya sampurna .

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, ,” tutur Serma Jaya.

Komentar

Loading...