Babinsa Gugah Warga Untuk Berjiwa Patriotisme Melalui Pengibaran Bendera Merah Putih

Oleh
6b27972e-e716-4d44-817b-02943fb7daeb

Kutacane - Serda F.C Hasibuan, Babinsa Koramil 03/Badar jajaran Kodim 0108/Agara, edukasi masyarakat di Desa Purwodadi Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara. Untuk berjiwa patroitisme melalui pemasangan bendera merah putih untuk semarakkan dirgahayu Republik Indonesia ke-76, Jum'at (06/08/2021).

“Pemasangan Bendera merah putih disetiap depan rumah wajib untuk memasang serta memasang umbul-umbul yang bernuansa merah putih. Sehingga harapannya Desa Purwodadi ikut serta memeriahkan dan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 ini” tuturnya Serda F.C Hasibuan disela istirahatnya.

Lanjut, meskipun disaat kondisi masa sekarang ini dimana masih dalam situasi pandemi Covid-19, kita harus tetap memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 76,” Ungkapnya.

“Salah satu warga merasa senang atas kepedulian bapak Babinsa yang ikut memberikan sosialisasi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya ikut serta dalam memeriahkan agustusan ini, agar masyarakat sadar betul dan mau memasang bendera maupun umbul-umbul.

Sehingga masyarakat bisa bersama-sama merayakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan penuh gembira dan suka cita. ujarnya Pasutri (53).

Komentar

Loading...