Babinsa Hadir Dalam Pengukuhan Kubela Syukri-Berita, Blangjerango, Gayo Lues, Headline-404 Views

Oleh
IMG-20201130-WA0002

GAYO LUES-Forum Komunikasi Pemuda Kutapanjang-Blangjerango yang sebelumnya sudah terbentuk, kini dikukuhkan Bupati Kabupaten Gayo Lues H. Muhammad Amru di Tempat wisata Berawang Lopah Kecamatan Blangjerango, Senin (30/11/20).

Selain Bupati Gayo Lues, H.M Amru, acara turut dihadiri Ketua DPRD, H. Ali Husin. SH, Kapolres Gayo Lues. AKBP Charlie, Kadis BPBD Kabupaten Gayo Lues, Suhaidi ST, Kadis PU, Mansurudin, Babinkamtibmas Desa Peparik Gaib serta Babinsa Desa Peparik Gaib dan Pemuda FK Pemuda Kubela.

Pembentukan Ormas Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Kutapanjang dan Kecamatan Blangjerango bertujuan sebagai forum kegiatan bakti sosial kemasyarakatan dan sebagai wadah pemersatu antara pemuda 2 (dua) Kecamatan yakni pemuda Kecamatan Kutapanjang dan belangjerango yang memiliki integritas yang tunduk pada hukum dan memiliki legalitas.

Dilaporkan Babinsa Blangjerango, Acara pengukuhan Pengurus Organisasi Forum Komunikasi Pemuda Kutapanjang – Blangjerango dilaksanakan berlangsung sesuai rencana panitia.

Untuk setiap kegiatan yang melibatkan orang banyak atau kegiatan lainnya yang dilakaukan masyarakat, Babinsa selalu hadir sebab hal itu merupakan sebuah wujud pengabdian yang dilakukan oleh TNI.

Komentar

Loading...