Babinsa Ikut Pantau Pasar Murah Yang Diadakan Oleh Dinas Koperasi Kab. Atam di Masa Pandemik Covid- 19

6603d397-c72e-4da7-a844-84a215caeb5f

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Bintara Pembina Desa Koramil 07/Kejuruan Muda, Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Ronal Manurung ikut serta mengawasi kegiatan pasar murah yang di adakan oleh dinas koperasi, usaha kecil menengah dan perindustrian guna membantu masyarakat di masa pandemi covid 19 di Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (06/07/2021).

Kegiatan pasar murah ini dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid- 19 untuk membeli kebutuhan sembako dengan harga murah, yang di adakan oleh dinas koperasi, usaha kecil menengah dan perindustrian Kabupaten Aceh Tamiang.

Turut hadir Staf KHU Banda Aceh Rosniyati.SI, Bulog Langsa M.Riski S.E Nasution, Pembina Tk. Ini. a sekretaris Atam Aditia Purnama,ST, Pembina-IV. a kepala bidang perdagangan Atam Erma Hasfiani,S.SI,M.EC.DEV, Babinsa Sertu Ronal Manurung, Kanit reskrim polsek Kejuruan Muda Aipda M.Yasin.SH. bersama-sama mengawasi kegiatan pasar murah di Desa Sungai Liput Terlihat antrian para warga Desa Sungai Liput saat akan membeli kebutuhan Sembako di pasar murah tersebut sangat ramai.

“Kami senang Babinsa ikut hadir mengawasi kegiatan pasar murah di Desa Peunayong, selain ikut mengawasi Babinsa juga turut juga menertibkan warga yang mengantri untuk membeli sembako,” ujar Rosniyati.SI (Staf KHU Banda Aceh)

Sementara itu Sertu Ronal Manurung mengatakan saya harus ikut berperan aktif di setiap kegiatan yang ada di desa binaan saya, apalagi itu menyangkut tentang kegiatan kemasyarakatan, karena itu merupakan kewajiban kami sebagai aparat pembina desa, baik ikut dalam pengawasan kegiatan, ketertiban dan keamanannya,” ujarnya.

Komentar

Loading...