Babinsa Ikut Serta Dalam Pembagian Sembako Bagi warga Yang Terdampak Covid-19

Oleh
b0ba67e0-5cdf-4dfc-9637-3c512fe47465

Aceh Tamiang - Peduli terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, Personel Pos Ramil Tenggulun yg di bawahi Koramil 07/Kejuruan Muda Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Peltu Marsono (Danpos Ramil Tenggulun) turut serta mendampingi pemerintah Desa dalam pelaksanaan kegiatan melaksanakan pembagian sembako sumber dana dari APBK Kabupaten Aceh Tamiang pada warga yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (08/12/2020)

Disela-sela kegiatan Peltu Marsono (Danpos Ramil Tenggulun) mengatakan pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah Virus Corona yang sebagian besar melanda indonesia terlebih di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. "Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap Pandemi Covid 19 dalam situasi saat ini, oleh karenannya Kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19) terlebih yang berdomisili di Kecamatan Tenggulun," ujarnya.

Pada proses pembagian sembako di pimpin langsung oleh 5 Datuk Penghulu di antaranya Datuk (Desa Simpang Kiri, Desa Selamat, Desa Tenggulun, Desa Tebing Tinggi dan Desa Rimba Sawang) yang mendapat bantuan dengan memberikan puluhan paket sembako kepada warga kami yang membutuhkan khususnya warga yang berusia lanjut.

Pada kesempatan tersebut Amirsyah S.Ag, (Kasi Kesra) menjelaskan bahwa dalam situasi saat ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah. “Mari bersama kita putus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,”ajaknya.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah, semoga Covid 19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” tegas Amirsyah S.Ag, (Kasi Kesra)

Komentar

Loading...