Sekilas Info

Babinsa Koramil 07/Kjm Dampingi Vaksinasi Masal Tahap I Dan II kepada Masyarakat

ad8dd594-052b-4eff-ae16-813f3e86ab74

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Kejuruan Muda, Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda LO Situmorang melaksanakan pendampingan Vaksinasi massal Covid- 19 tahap l dan II untuk Masyarakat bertempat di Puskesmas Kejuruan Muda, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (05/07/2021).

Babinsa melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi masal Covid-19 tahap l dan II untuk Masyarakat yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Kejuruan Muda,

Kegiatan vaksinasi masal tahap l dan II di ikuti oleh tahap I 60 orang tahap II 36 Orang Masyarakat kecamatan Kejuruan Muda, sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim puskesmas Kejuruan Muda Pertama didata, diperiksa tensi suhu tubuh.

Serda LO Situmorang mengatakan, Kegiatan pendampingan yang saya lakukan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

lebih lanjut ia mengatakan dalam melakukan pendampingan tersebut saya juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya

Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI – Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi," pungkasnya.

Komentar

Loading...