Babinsa Koramil 15/Tiro Gotroy Bersama Warga Bangun Meunasah

Oleh
IMG-20201226-WA0005-675x360

SIGLI – Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie Serka Ramadhan bersama warga melaksanakan gotong royong dalam pembangunan meunasah Gampong Pulo Mesjid,Kec.Tiro, Kab.Pidie, Provinsi Aceh, Sabtu (26/12/20)

“Sesuai arahan pimpinan, sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap gampong binaannya untuk bergotong royong bersama warga. Selaku Babinsa memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga, termasuk yang dilaksanakan sekarang membantu Warga dalam pembangunan meunasah”, ujar Serka Ramadhan.

Bakhtiar, warga Gampong Pulo Mesjid mengatakan, kebersamaan warga dengan anggota Koramil 15/Tiro terutama Babinsa sudah lana terjalin, termasuk dalam membantu warga dibidang peningkatan kehidupan beragama,sehingga terciptanya kerukunan, dan keharmonisan.

Selama ini, kegiatan gotong royong warga bersama anggota TNI sering dilaksanakan, termasuk dalam Pembangunan rumah ibadah yang menjadi sarana untuk menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat”,ucapnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Perangkat gampong serta Babinsa yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini”.

Komentar

Loading...