Babinsa Laksanakan Gotong-Royong Bantu Warga Membersihkan Parit

23bab40e-aa9a-4226-bb08-a4bb029d3624

Pidie-Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Praka Erlan Supriadi membantu masyarakat dalam kegiatan Gotong-royong membersihkan parit bertemoat di Desa Babah Jurong Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie. Senin (21/06/2021).

Gotong-royong merupakan kegiatan yang sudah dilaksanakan secara turun temurun, sehingga sudah menjadi budaya bangsa yang harus dijaga dan selalu dilestarikan.

Saat ditemui dilokasi, Praka Erlan mengatakan. Kegiatan yang dilaksanakannya tersebut sebagai wujud nyata kepedulian seorang Babinsa kepada warga diwilayah binaannya, sehingga melalui kegiatan tersebut, akan tercipta kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat." ungkapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan. Diharapkan kepada masyarakat, agar lebih peduli untuk selalu menjaga lingkungan agar terlihat bersih, sehingga masyarakat menjadi nyaman dan sehat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Karena menjadikan Desa yang bersih, nyaman dan sehat, membutuhkan kepedulian dan kekompakan masyarakat dalam merawat dan menjaga kebersihan Desa tersebut." jelasnya.

Komentar

Loading...