Sekilas Info

Babinsa Pematang durian Dampingi Vaksinasi Secara Door To Door

Oleh
IMG-20211023-WA0034

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pemerintah saat ini telah menggencarkan upaya vaksinasi bagi masyarakat dan para lansia di seluruh Indonesia. Bahkan, aparat TNI-Polri pun diminta untuk mengawal berjalannya vaksinasi.

Petugas Dinas Kesehatan dengan didampingi Babinsa Koramil 02/Karang Baru Serda Juhandi mengawal pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara door to door di rumah warga di wilayah Desa Pematang Durian, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (23/10/2021).

Serda Juhandi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara doo to door ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. "Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin,"ujarnya.

Meski vaksinasi sudah berjalan, namun ia bersama instansi terkait lainnya tetap menggencarkan adanya sosialiasi protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat. Serda juhandi menilai, vaksin bukan suatu jaminan jika seseorang bisa terbebas dari serangan pandemi Covid-19.

"Tidak boleh serta-merta. Protokol kesehatan tetap dipatuhi. Vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh," pungkasnya.

Komentar

Loading...