Babinsa Pos Ramil Tenggulun Bersama Masyarakat Giatkan Lagi Gotong Royong Bersihkan Parit

Oleh
IMG-20211105-WA0142

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Pos Ramil Tenggulun di bawa Koramil 07/Kejuruan Muda Serka Harun Alrasyd bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan parit kiri kanan jalan di Dusun I, Desa Rimba Sawang, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (05/11/2021).

Di selah kegiatan Serka Harun Alrasyd mengatakan Kami laksanakan kegiatan gotong-royong yang sudah kami agendakan bersama Datuk Penghulu/Kepala Desa untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat dan produktif, bersama seluruh warga masyarakat disekitar dan hari ini baru terlaksana,” ungkapnya.

Lebih lanjut Serka Harun Alrasyd mengatakan pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan lingkungan, khususnya Dusun I, Desa Rimba Sawang dan juga untuk memperlancar saluran air, sehingga parit menjadi bersih dan bebas dari genangan air dan mengurangi terjadinya banjir apabila intensitas hujan meningkat,” ucapnya..

Serka Harun Alrasyd juga memberikan motifasi kepada warganya untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggal. Perlunya kesadaran kita bersama dalam menciptakan lingkungan tetap bersih dan rapi, dengan rutin membersihkan parit sehingga air bisa mengalir dengan lancar,” ujarnya.

Masyarakat yang berada di lapangan mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam kepedulian TNI khususnya Babinsa Pos Ramil Tenggulun dengan kebersihan lingkungan desa binaannya dan menghidupkan kembali budaya gotong-royong.

Komentar

Loading...