Sekilas Info

Babinsa Posramil Kuala Melaksanakan Komsos Dengan Pedagang Ikan

Oleh
4348ce5d-5d68-458c-841b-ef8a892f27e8

Bireuen - Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen Koptu Fsisal Rinaldi melaksanakan Komsos dengan pedagang ikan di pasar ikan Desa Cot Unoe Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen,Sabtu(05/12/2020)

Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial mempunyai banyak peran dalam masyarakat. Sebagai seorang Babinsa harus memiliki kemampuan penguasaan wilayah mulai dari Geo, Demo dan Komsos di wilayah yang menjadi binaanya.

Kegiatan Komsos tersebut bukan hanya sekedar silahturahmi dan sinergitas antara Babinsa dan pedagang ikan saja, akan tetapi untuk mengetahui keluhan dari pedagang ikan.

“Saya sangat mengharapkan bahwa usaha Babinsa di lapangan dapat terasa di masyarakat karena Babinsa harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, bagaimana Babinsa bisa mengetahui situasi wilayahnya kalau tidak ada di wilayah binaannya, kedekatan Babinsa dengan desa dan masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman, nyaman dan bisa membantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat.” Ujar Danpos Ramil Kuala Pelda Alfian.

Komentar

Loading...