Sekilas Info

Babinsa Ramil 06/Mpy Dampingi Petani Mengairi Sawah

Oleh
photo_2020-10-14_18-13-06

Aceh Tamiang - Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Kodim 0117/Aceh Tamiang Serka Suryadi dampingi petani mengairi lahan sawah untuk penyemaian bibit padi di Desa. Seunebuk Punti, Kecamatan. Manyak Payed, Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (14-10-2020).

Serka Suryadi saat mendampingi petani mengatakan bahwa ia akan terus membantu petani di Desa Binaannya. hal ini di lakukan Babinsa sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan swasembada pangan nasional dimasa Pandemi Covid-19.

Lanjutnya, untuk menambah produktifitas panen padi ia menghimbau kepada para petani agar mengupayakan percepatan masa persiapan tanam padi. dengan mengerahkan alat pertanian yang modern, sehingga target produksi dapat tercapai.

Ia juga mengharapkan, dengan Babinsa turun langsung membantu petani di sawah dapat menambah semangat para petani, untuk terus giat dalam bertani.

Bapak Herdianto menuturkan disela istirahatnya bahwa, "kami petani sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu mendampingi kami dalam pertanian. Kami sangat terbantu dan termotivasi untuk mengerjakan sawah ini, terima kasih Bapak Babinsa, "tuturnya.

Komentar

Loading...