Babinsa Ramil 14/Rtp Gotroy Bangun Masjid

Oleh
05475511-087c-43df-aa02-e6b0e7b0bfda

Aceh Timur - Koptu Syah Andrianto Babinsa Koramil 14/Ranto Panjang Puereulak Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan gotong royong dengan masyarakat membangun pondasi Masjid Baitul Makmur, di Desa Paya Unou, Kec. Rantau Peureulak, Kab. Aceh Timur, Selasa (06-04-2021).

Budaya gotong royong masih melekat dalam diri masyarakat kita khususnya masyarakat Kecamatan Ranto Panjang Peureulak. Ini terlihat dari aktivitas kerja bakti antara warga dengan Babinsa Koramil 14/Rtp dalam pembuatan pondasi bangunan Masjid Baitul Makmur.

Koptu Syah Andrianto selaku Babinsa Desa Paya Unou dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mengajak warga agar selalu bekerja bersama-sama dan lebih meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmin sehingga membuat warga menjadi lebih kompak.

"Dengan bergotong royong semua tugas yang kita lakukan akan terasa menjadi ringan seperti contoh sekarang ini kami bersama sama menyusun batu untuk dasar pondasi Masjid ". ungkapnya.

Danramil 14/Rtp Kapten Inf Wagimin mengatakan apa yang dilakukan babinsa ini merupakan bentuk wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, dengan kehadiran babinsa diharapkan dapat memberikan dan menumbuhkan spirit tersendiri bagi masyarakat untuk lebih bersemangat dan ikhlas dalam melaksanakannya,” jelasnya.

Kepala Desa Paya Unou Saiful Bahri selaku mengucapkan berterimakasih kepada Koptu Syah Andrianto yang telah ikut bergotong royong dalam pembangunan masjid ini. “Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini sangat direspon luar biasa oleh masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Loading...