Banjir Surut, Babinsa 07/Kjm Bantu Pengungsi di Rimba Sawang Kembali ke Rumah

Oleh
41e169e6-04b4-499b-b2d8-715ccbdcd11c

ACEH TAMIANG - Banjir yang terjadi di sejumlah daerah di wilayah Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang mulai surut. Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda bantu Puluhan pengungsi di Dusun Damai, Desa Rimba Sawang kembali ke rumah masing - masing di Dusun Harapan Jaya Desa Rimba Sawang Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (16/12/2020)

Komandan Koramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf M. Rizal menjelaskan, warga di Desa Rimba Sawang, Kecamatan Tenggulun sudah kembali ke rumah masing - masing, karena banjir sudah benar-benar surut. “Sejak pagi ini mereka sudah berangsur meninggalkan lokasi titik pengungsian di jembatan beton dekat permukiman warga," jelas Kapten Inf M.Rizal (Danramil 07/Kjm), kepada Penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Kapten Inf M.Rizal memerintahkan kepada babinsa jajaran koramil 07/Kejuruan Muda untuk membantu pengungsi dan membantu Warga masyarakat terdampak banji yang akan pulang dari lokasi pengungsian di tenda.

Iya menekankan kepada Babinsa untuk mendampingi dan membantu warga mengangkat barang perlengkapan dari titik pengungsian di jembatan beton menuju kerumah masing - masing yang berada di Dusun Damai, Desa Rimba Sawang, kecamatan Tenggulun, Kegiatan pemulangan pengungsi dari lokasi pengungsian kerumah masing - masing berjalan dengan aman, tertib dan lancar," pungkasnya.

Komentar

Loading...