Sekilas Info

Bantu Warga Kurang Mampu Lewat PJB, Merupakan Rutinitas Kodim 0104/Atim Setiap Hari Jum’at

Oleh
IMG-20211105-WA0107

Langsa - Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur menggelar kegiatan Jum'at Berkah yang rutin dilaksanakan setiap minggunya melalui Staf Logistik.

Kali ini, kegiatan Jum'at Berkah diselenggarakan di wilayah Koramil 23/Langsa Timur, yakni Gampong Batee Puteh, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Jum'at (05-11-2021).

Kodim Aceh Timur melalui Staf Logistik membagikan sembilan bahan pokok berupa beras, gula, sirup, dan telur bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Saat dikonfirmasi awak media dilokasi Serda Dedi Alamsyah, mengemukakan bahwa pihaknya berharap, melalui pemberian Sembako pada program Jum'at Berkah ini dapat menambah hubungan silahturahmi TNI dengan masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama.

Karena bersama rakyat TNI kuat dan TNI akan jaya bersama rakyat.

"Harapannya, tentunya kita ingin selalu dapat membantu saudara-saudara kita ini, serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga mereka," ujarnya.

Dengan senang hati, saya menerima Sembako tersebut, dan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh TNI untuk kami yang membutuhkan," ucap Rafasyah (60) salah satu penerima paket sembako Program Jum'at Berkah Kodim 0104/Atim dilokasi saat dikonfirmasi awak media.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuannya dari pak TNI, karena sudah memberikan perhatiannya kepada kami," pungkasnya.

Komentar

Loading...