Berikan Moril Semangat, Dansatgas Tinjau Lokasi TMMD Reguler Ke-111

8225e9fd-f8ac-4b37-9ff0-47025eb7d3bb

Kutacane - Dansatgas TMMD Reguler ke- 111 Kodim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si meninjau lokasi program fisik di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (05/07/2021).

Sisela kegiatan Dansatgas TMMD, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si mengatakan, "Pengerjaan program fisik yang terus dikerjakan terus dikebut.

Untuk itu, agar personel yang di lapangan tetap jaga kesehatan dan selalu semangat dalam menyelesaikan program TNI manunggal membangun desa di Desa Peseluk Pesimbe tersebut.

Harapannya," pada tanggal 14 Juli mendatang jalan sudah dapat dilalui dan dipastikan seluruh program telah selesai dan keinginan masyarakat Desa Peseluk Pesimbe tercapai dan dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya petani, ujarnya Dansatgas.

Serka Karmadi saat ditemui disela istirahatnya mengatakan, pengerjaan ini akan terus kami lakukan bersama warga Kecamatan Deleng Pokhkisen.

Percepatan pengerjaan badan jalan lokasi TMMD ini, kami lakukan dengan penuh semangat, bahu membahu untuk mencapai target yang sudah ditentukan,"ungkapnya.

Komentar

Loading...