Budayakan Gotong-royong, Satgas TMMD Dan Warga Bersihkan Kanan Kiri Jalan

48d83bd7-624b-4aa0-8470-9d9660fcf4b4

Kutacane - Budayakan Gotong-royong, anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat, untuk membersihkan parit kanan-kiri badan jalan menuju lokasi TMMD di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (21/06).

Saat itu, Sertu Fredrick salaku koordinator karya bakti di lapangan mengatakan," musim penghujan saat ini sudah mulai tiba yang dapat mengakibatkan cepatnya pertumbuhan gulma dikiri kanan jalan, hal ini justru dengan mempersempit pandangan sehingga Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0108/Agara, melakukan Karya Bakti bersama masyarakat.

Untuk memelihara budaya gotong royong, juga mengdukasi masyarakat untuk senantiasa peduli terhadap kebersihan dilingkungannya.

Karya Bakti TNI tersebut melibatkan lebih dari 60 orang anggotan Satgas TMMD, bersama masyarakat dengan sasaran pembersihan sepanjang 200 meter kanan-kiri parit, badan jalan di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen.

Komentar

Loading...