Sekilas Info

Cegah Covid 19, Babinsa Johar Rutin Dampingi Penyemprotan Disinfektan

e5e21502-bbdb-41ea-8f18-4ec49e7a9773

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Demi mencegah penyebaran Covid-19, petugas gabungan Babinsa Koramil 02/Karang Baru Serda Giman melakukan penyemprotan cairan desinfektan, diseputaran tempat ibadah dan Perumahan warga Desa binaannya di Desa. Johar, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (12/07/2021).

Saat ditemui dilokasi penyemprotan Babinsa Serda Giman menjelaskan, Langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir. “Kami juga sudah menentukan fasilitas atau tempat umum mana saja yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan,” ujarnya.

Lebih lanjut Serda Giman mengatakan, Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan rumah ibadah menjadi perhatian utama untuk disterilkan," lanjutnya.

Di tempat terpisah Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf M Lumban Raja menyampaikan, kegiatan ini adalah upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sudah merupakan intruksi dari pemerintah agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk meminimalisir serta memutus mata rantai virus ini,” tegasnya.

Komentar

Loading...