Sekilas Info

Cek Harga Sembako di Pasar Tradisonal, ini Tujuan Babinsa Desa Simpang Kiri

Oleh
photo_2020-10-25_14-36-34

ACEH TAMIANG - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pos Ramil Tenggulun di bawa Koramil 07/Kejuruan Muda jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serka Harun Alrasid, melaksanakan pengecekan harga Sembako di pasar tradisional di Desa Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, minggu (25/10/20).

Pengecekan yang dilakukan oleh Serka Harun Alrasid (Babinsa) tersebut dalam rangka monitoring perkembangan harga Sembako yang ada di pasar-pasar tradisional pada saat pandemi virus corona ini.

Serka Harun Alrasid menghimbau kepada para pedagang “Agar tetap mempertahankan harga yang sudah di tetapkan oleh Pemda Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Perdagangan sehingga tidak terjadi kenaikan harga yang tinggi yang dapat mengganggu konsumen dalam berbelanja dan sehingga menimbulkan keresahan masyarakat,” himbaunya.

Serka Harun Alrasid juga menambahkan bahwa untuk kondisi sarana pasar masih baik dan pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi masyarakat.

”Dengan turun ke pasar tradisional, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja di pasar,” tegasnya.

Komentar

Loading...