Dandim 0102/Pidie Bersama Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0102/Pidie Mengucapkan HUT persit Ke-75

cac001b1-bd29-4540-8787-594790858338

Pidie-Hari ini Persit Kartika Chandra Kirana genap berusia 75 tahun. Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P selaku Pembina Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie menyampaikan ucapan selamat dan Apresiasi kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XIX Dim 0102/Pidie yang telah membantu tugas-tugas Kodim 0102/Pidie, bertempat di kediamannya di Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Sabtu (03/04/2021).

“Dirgahayu ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana. Dengan selalu mengucap syukur kehadirat Allah SWT, tahun ini Persit Kartika Chandra Kirana genap berusia 75 tahun. Organisasi ini tumbuh dan berkembang bersama ibu – ibu yang hebat, kuat, serta saling Asah, Asih dan Asuh. “Persit Kartika Chandra Kirana
Meningkatkan Kreatifitas dan Produktifitas Untuk Menciptakan Keluarga Yang Mandiri dan Tangguh Dimasa Pandemi". Ujar Dandim.

Selanjutnya dihadapkan pada situasi saat ini, yaitu tentang merebaknya virus corona, Pembina Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie menyampaikan bahwa seluruh Persit Kodim 0102/Pidie khususnya dan keluarga besar Kodim 0102/Pidie pada umumnya untuk selalu mematuhi himbauan dari komando atas maupun pemerintah sehingga kita semua terhindar dari wabah Covid-19.

Dandim 0102/Pidie juga menghimbau kepada anggota Persit Kodim 0102/Pidie untuk lebih bijak dan bersikap dewasa dalam bermedsos. “Jangan membuat atau mengirim konten-konten berita atau informasi yang tidak benar sumbernya apalagi informasi tersebut dapat meresahkan dan menakut-nakuti masyarakat,“ jelas Dandim.

Saat ditemui, Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0102/Pidie Ny Dilla Sony mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persit yang ke-75 tahun. Dalam kesempatan tersebut Ny. Dilla Sony mengatakan ibu-ibu yang tergabung dengan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) harus memiliki watak suci, setia, ikhlas, bijaksana, cendekia, berani dan bertanggung jawab." ujarnya.

Ia juga mengucapkan Terima kasih atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102/Pidie yang telah dengan tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan demi mendukung tugas Suami Khususnya, dan TNI AD pada umumnya."ujarnya.

Pada kesempatan yang baik ini saya selaku Ketua Persit KCK Cabang XIX dim 0102/Pidie ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk selalu mendukung tugas suami, dengan penuh rasa tanggung jawab cerdas dan bijaksana dan sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD agar kepercayaan rakyat Bangsa dan Negara kepada TNI AD senantiasa terjaga.
"Semoga Persit Kartika Chandra Kirana senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Komentar

Loading...