Dandim 0102/Pidie Kunjungi dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya

Oleh
6c11cc9c-22a2-4619-835e-9eda63c4328f

Pidie-Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S.E, M.I.P melaksanakan kunjungan kewilayah Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya. Selasa (29/06/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S.E, M.l.P, Kapuskesmas Meurah Dua Jamaluddin STp, Kabag Ops Polres Pidie Jaya Akp Mukhtar, Paur Bin Ops Polres Pidie Jaya Itu Mahyudin, Pgs Danramil 28/MD Letda Inf Bakhtiar Hasballah.

Dalam kunjungannya, Dandim 0102/Pidie mengatakan antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sudah meningkat, namun perlu ditingkatkan lagi khususnya vaksinasi bagi para Lansia. Ini perlu menjadi perhatian, sehingga lansia yang mendapat vaksinasi menjadi lebih meningkat. Untuk unsur pelayan publik saya nilai sudah baik, bahkan di beberapa segmen dapat melebihi target" ujar Dandim.

Dandim menghimbau kepada Danramil, Kapolsek, serta Kapuskesmas, Babinsa dan Babinkamtibmas termasuk perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat agar lebih giat lagi memotivasi seluruh lapisan masyarakat khususnya lansia agar mau melaksanakan vaksin. Ini menjadi tugas aparatur Gampong mulai dari Keuchik berikut perangkatnya yang harus ikut peduli dan bertanggung jawab mensukseskan program strategis ini.

Menurut Dandim. Vaksinasi merupakan salah satu upaya dan kepedulian Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang gencar kita hadapi. Untuk itu, diharapkan Agar masyarakat sadar akan bahayanya Penyebaran Virus Covid-19 dan bersedia mengikuti kegiatan Vaksinasi yang saat ini dilaksanakan, guna melindungi diri kita dan keluarga dari Virus Covid-19." Pungkas Dandim.

Komentar

Loading...