Sekilas Info

Dandim 0102/Pidie Serahkan Bantuan Dari Kodam IM Kepada Tokoh Agama dan Masyarakat

Oleh
IMG-20210119-WA0014-1-675x360

SIGLI – Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S.E, M.I.P menyerahkan bantuan berupa beras, yang diberikan Kodam Iskandar Muda (IM) kepada tokoh agama dan masyarakat di wilayah jajaran Kodim 0102/Pidie.

Bantuan diberikan sebagai bentuk Apresiasi Kodam IM kepada tokoh agama dan masyarakat yang telah bekerjasama dengan Aparat Teritorial dalam pembinaan teritorial di wilayah jajaran Kodim 0102/Pidie.

Pemberian bantuan yang berlangsung secara sederhana ini diserahkan secara simbolis oleh Dandim kepada tokoh agama dan masyarakat di wilayah Bandar Dua, Jangka Buya, dan beberapa daerah lainnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut diantaranya
Danramil 27/Jangka buya Kapten Inf Mahyuddin, Danramil 20/Bandar Dua, Kapten Kav Ilham P. Siregar, tokoh agama dan masyarakat penerima bantuan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian sosial TNI, khususnya Kodam Iskandar Muda (IM) kepada tokoh agama dan masyarakat, semoga bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Dandim, saat ditemui Media Andalas, Selasa (19/01/2021).

Dandim,sewaktu penyerahan bantuan kemarin, juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayah, selalu meningkatkan kewaspadaan di tengah musim penghujan yang berpotensi banjir, serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid -19.

Bantuan berupa beras secara simbolis diserahkan oleh Dandim 0102/Pidie, yang selanjutnya disalurkan oleh masing-masing Koramil jajaran kepada masing-masing penerima di wilayahnya.

Komentar

Loading...