Dandim 0102/Pidie Turun Langsung Kelapangan Dalam Pelaksanaan Patroli Yustisi Penegakan Prokes

cdedbf67-6c30-44fd-8c86-bc9dee290dd5

Pidie-Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P. Menghadiri Kegiatan Apel Gabungan Tim Peucrok TNI-Polri dan Instansi terkait dalam rangka pelaksanaan tugas Patroli Yustisi penegakan aturan Protokol Kesehatan diwilayah Kabupaten Pidie, bertempat di Mapolres Pidie jln. Teungku Chik Ditiro no. 13 Kabupaten Pidie. Rabu (18/05/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P, Kabag Ops Polres Pidie AKP Iswahyudi SH, Kadiskes Kabupaten Pidie
dr. Arika Husnayanti, SpoG (K), Para Perwira Polisi Polres Pidie, Personil Kodim 0102/Pidie, Personil Sabhara dan Satlantas Polres Pidie, Personil Satpol PP dan WH Kabupaten Pidie dan Anggota Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie.

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Dandim 0102/Pidie secara langsung turun kelapangan untuk memonitor pelaksanaan kegiatan tersebut.

Saat ditemui dilapangan, Dandim mengatakan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya dari TNI-Polri membantu Tim Satgas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Pidie,” kata Dandim.

Dandim menambahkan bahwa patroli hari ini targetnya agar warga masyarakat Kabupaten Pidie disiplin bermasker dan patuh dengan Protokol Kesehatan lainnya. Oleh karena itu, akan dilaksanakan pengambilan sampel Swab PCR Naso-Orofaring terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker." terang Dandim.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Kabupaten Pidie lebih disiplin bermasker dan patuh dengan Protokol Kesehatan, agar kita semua terlindung dan terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19 yang sedang kita hadapi saat ini." pungkas Dandim.

Komentar

Loading...