Sekilas Info

Dandim 0111/Bireuen Laksanakan Tatap Muka Dan Silaturahmi Dengan Insan Pers Se-Kabupaten Bireuen

Oleh
IMG-20220314-WA0019

Bireuen, - Untuk meningkatkan Jalinan Komunikasi Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan tatap muka dan silaturahmi bersama dengan seluruh insan pers se-Kabupaten Bireuen yang dilaksanakan di Tribun Makodim 0111/Bireuen Jl.Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Minggu (13/03/2022).

Kegiatan Tatap muka tersebut diselenggarakan dalam rangka pertemuan untuk menjalin hubungan baik dan komunikasi dengan insan pers se-Kab. Bireuen yang dihadiri sekitar 30 orang, turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronal Samosir, seluruh Perwira Staf Makodim, Para Danramil, Danposramil jajaran Kodim 0111/Bireuen, Ketua PWI Kab. Bireuen Ariadi B. Jangka, para wartawan dari media cetak, elektronik serta online.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P mengatakan bahwa saat ini media menjadi alat kontrol dan penyeimbang dalam tugas TNI, dalam hubungan kemitraan antara awak media dengan TNI sudah berjalan dengan baik, kegiatan ini merupakan sarana yang sangat penting dalam melakukan komunikasi yang baik antara TNI dengan insan Pers yang ada di wilayah Kab. Bireuen, untuk itu rekan media telah menjadi bagian dari kami.

"Semoga para insan pers yang ada di wilayah Kabupaten Bireuen dapat menjalin hubungan silaturahmi dan harapannya dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi sarana saling memberikan dan bertukar informasi karena pers telah menjadi mitra Kodim dalam membangun opini positif, marilah secara bersama sama kita membangun Kabupaten Bireuen menjadi lebih maju lagi, " tutur Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PWI juga memberikan sambutan dengan harapan kedepannya Kodim 0111/Bireuen dengan insan pers Kab. Bireuen dapat bekerja sama, kami dari insan pers Kab. Bireuen memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Dandim 0111/Bireuen atas dukungan dan kerja samanya dengan insan pers Kab. Bireuen, semoga kedepan silaturahmi akan tetap terjaga dan semakin solid antara Kodim 0111/Bireuen dengan insan Pers Kab. Bireuen.

Pada kesempatan yang sama Dandim juga mengajak awak media untuk menjalin sinergitas dibidang pemberitaan yakni mengekspose berbagai kinerja dan kegiatan positif yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0111/Bireuen, terlihat suasana semakin akrab dan penuh kekeluargaan saat awak media yang hadir diberi kesempatan untuk memberikan saran masukan dan tanya jawab serta foto bersama dengan Dandim 0111/Bireuen.

Sebelum acara Tatap muka selesai Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah, Dalam kesempatan itu wartawan mengharapkan agar pertemuan ini bisa terus dilaksanakan karena hal ini sangat penting dalam menjaga hubungan silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini untuk terus dipertahankan.

Komentar

Loading...