Dandim 0117/Atam Berserta Kapolres Atam Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal.

ed5c28b1-518b-4351-8e5d-e042fbcddafd

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam hal ini Komandan Kodim 0117/Atam (Dandim) Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, berserta Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K, langsung terjun dan memantau perkembangan kondisi vaksin Massal untuk masyarakat
Bagi Kaum Lansia Di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (04/06/2021)

Diketahui Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut berlangsung serentak diseluruh Provinsi Aceh selama empat hari mulai dari 3 juni sampai dengan 7 juni 2021. dan untuk Kabupaten Aceh Tamiang, Dandim 0117/Atam berserta Kapolres meninjau langsung kegiatan tersebut di Kantor Camat Karang Baru, Puskesmas Bendahara dan Puskesmas Rantau. Pemberian Vaksin dikhususkan kepada Masyarakat yang Lanjut Usia (Lansia) dan Pelayan Publik dan Masyarakat lainnya.

Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam kunjungannya menyampaikan" untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang kami bersama TNI-Polri Serta Instasi terkait dalam penanganan covid-19 ini terus kita tingkatkan melalui himbauan yang disampaikan Babinsa, Bahbinkamtibnas dan perangkat pemerintah hingga tingkat Kecamatan dan Desa agar segera melakukan vaksinasi di pelayan publik yang berlangsung dipuskesmas yang ada disetiap kecamatan."Terangnya

Dandim juga menyampaikan bahwa kendala utama yang sering terjadi dilapangan dimana masyarakat belum mengerti dan menyadari tentang pentingnya untuk melakukan vaksinasi.

Iya berharap agar perangkat pemerintah hingga tingkat Kecamatan yang dibantu oleh
perangkat Desa Lainya dapat mensosialisasikan kepada warganya untuk dapat melaksanakan vaksin agar mendapat peningkatan kekebalan tubuh terhadap covid-19."Tutup Dandim 0117/Atam.

Komentar

Loading...