Dandim 0117/Atam Menghadiri Acara Sertijab Dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelasa IIB Kualasimpang.

Oleh
f6c75886-d2ea-421a-83e6-c203671d845c

ACEH TAMIANG - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menghadiri Acara Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelasa IIB Kualasimpang dari Davy Bartian BC.IP, S.Sos, MM kepada Atma wijaya, SH berlangsung di Kampung Binaan Desa Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (28/12/2020).

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH. M.Kn melalui Sekretaris Daerah, H. Nasyaruddin SH dalam sambutannya menyampaikan sebagaimana kita ketahui bahwa mutasi jabatan adalah proses yang alamiah yang harus kita lalui, Karena semua itu merupakan kehendak dan kebutuhan suatu organisasi yang sehat, dimana dan pengembangan karir.

Hal ini merupakan salah satu bukti keseriusan dan kepercayaan pimpinan Kementerian Hukum dan HAM melakukan Regenerasi, kaderisasi dan pembinaan karir bagi pegawai dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi untuk mewujudkan visi misi serta tujuan organisasi.

Pada kesempatan ini, kami atas nama pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan, terima kasih yang setulus-tulusnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Davi Bartian BC.IP S.Sos MM kepala Lapas kelas IIB Kuala Simpang yang lama, atas segala jasa dan Darma baktinya dalam bentuk dedikasi dan pengabdian yang selama bertugas di Lapas kelas IIB kuala Simpang ini. banyak prestasi yang telah ditorehkan sehingga kondisi Lapas Kelas IIB Kuala Simpang menjadi lebih baik dan kondusif. Hal ini Tentunya sebuah prestasi yang sangat mengesankan dan patut mendapat Apresiasi.

Kepada Bapak Atma wijaya, SH, Kepala Lapas Kelas IIB Kuala Simpang yang baru, Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Aceh Tamiang sebagai pejabat baru Kepala Lapas Kelas IIB Kuala Simpang melalui jabatan ini diharapkan untuk terus bekerja keras dan harus dapat mengambil inisiatif dan melaksanakan tugas dengan baik, Sebagai mitra kerja pemerintahan daerah. Semoga prestasi yang telah ditorehkan dan hubungan baik yang telah terjalin baik selama ini, dapat dipertahankan bahkan semakin meningkat.

Dan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Lapas kelas IIB Kuala Simpang dan semua pihak yang telah Berinisiatif dan Berkontribusi atas terselenggaranya acara ini demikian la amana saya semoga semoga Allah SWT selalu mencurahkan rahmat dan hidayahnya untuk kita semua.

Komentar

Loading...