Dandim 0117/Atam Sambut Hangat Anak Anak Sekolah Inspirasi Tingkat Remaja Kabupaten Aceh Tamiang Kunjungi Kodim 0117/Atam

Oleh
16cfc086-16eb-49e4-abf5-c4f4c210df4d

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita sambut baik Sharing Sesion Wawasan cinta tanah air bagi Anak-anak Sekolah Inspirasi tingkat remaja Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan- Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (29/06/2021).

Dalam pembukaan acara tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam sambutanya menyampaikan Kegiatan ini merupakan kegiatan kunjungan kedua kalinya sekolah inspirasi (SI) Kabupaten Aceh Tamiang tingkat remaja ke Kodim 0117/Aceh Tamiang semoga dengan kunjungan ini menjadi inspirasi bagi adik-adik untuk mengabdikan dirinya menjadi anggota TNI di Indonesia.

Dalam kesempatan itu Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Mempersilahkan kepada peserta didik Sekolah Inspirasi (SI) untuk menanyakan apapun perihal TNI dan Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk menjadi bekal dan motivator sebagai generasi penerus Bangsa.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berharap agar memanfaatkan kesempatan moment yang baik ini untuk mengupas informasi yang diinginkan supaya bisa mengetahui lebih dalam dan secara detail tentang TNI sebagai garda terdepan menjaga, melindungi dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI," harapnya.

Sementara itu Direktur Sekolah Inspirasi, siti aisyah, A.Ma.Pd menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang yang telah menerima kedatangan rombongan Sekolah Inspirasi (SI) Kabupaten Aceh Tamiang tingkat remaja di Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Lebih lanjut ia mengatakan Kegiatan minggu yang lalu kami telah membawa anak aksi inspirasi dan kali ini kami membawa anak didik remaja aksi dan semoga melalui kegiatan ini mendapat menimba ilmu pengetahuan untuk menginspirasi Adik-adik sekolah remaja untuk menggali cita-citanya sesuai dengan keinginan dan kemauannya untuk lebih maju dan sukses kedepannya," ujarnya.

siti aisyah, A.Ma.Pd selaku Direktur Sekolah Inspirasi Kabupaten Aceh Tamiang mengharapan kedepan dapat terjalin kerjasama yang makin baik antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan Sekolah Inspirasi (SI)," harapnya.

Nampak hadir Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kabag Humas Pemkab. Atam Agusliyana Devita, S. STTP, M. Si., Pasi Ter Kodim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi, Direktur Sekolah Inspirasi Siti Aisah, Pendiri Yayasan Sekolah inspirasi Rahmah Nur Rizki Z, S. Psi., Bendahara Sekolah Inspirasi Mutia Harisah, Para Anak-anak Sekolah Inspirasi Kab. Aceh Tamiang.

Komentar

Loading...