Dandim Dampingi Wabup Agara Resmikan Koramil 07/Semadam

Oleh
8c47f217-5834-4dc3-a7ee-2b91118f030d

Kutacane - Bukhari, Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tenggara, meresmikan secara langsung Koramil 07/Semadam jajaran Kodim 0108/Agara dengan didampingi oleh Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si, Ketua DPRK Aceh Tenggara, Deny Febrian Roza, S.STP., M.Si., beserta seluruh rombongan unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (05/10/21), sekira pukul 11.00 WIB berjalan lancar.

Disela-sela kegiatan, Bukhari Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tenggara mengatakan," bangunan baru tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja Koramil dalam menjalankan fungsi dan tugas pokoknya, serta membantu pemerintah daerah khususnya di Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara.

Dengan kehadiran Koramil 07/Semadam diharapkan dapat membantu kenyamanan di wilayah ini, sekaligus juga dapat membawa manfaat dan perubahan besar di Kecamatan Semadam," ungkapnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati, yang didampingi oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara dan Muspika Semadam.

Usai menggunting pita, Wakil Bupati bersama Dandim dan Ketua DPRD serta seluruh unsur Forkopimda Aceh Tenggara, melihat ruangan markas, satu demi satu Koramil 07/Semadam jajaran Kodim 0108/Agara.

Komentar

Loading...