Danrami 02/Krb Bersama Forkopimda Aceh Tamiang Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Perdana

Oleh
48961b94-98a9-4e9d-accf-0095378afa75

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Koramil 02/Karang Baru Kapten Inf M Lumban Raja Bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 pertama di Kabupaten Aceh Tamiang pada hari ini, bertempat di RSUD Aceh Tamiang, Rabu (20/02/21).

Pertama yang mendapat jatah disuntik vaksin adalah jajaran Forkopimda dan dari tenaga kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang.

Kata sambutan H. T. Insyafuddin. ST (Wakil Bupati Aceh Tamiang) Terimakasih banyak pada seluruh tamu yang hadir dalam rangka memnuhi undangan pangilan untuk melakasanakan vaksinasi covid-19.

Ini merupakan hari pertama dan yang pertama melaksanakan vaksinasi covid-19 di wilayah kabupaten Aceh Tamiang dan di ikuti 12 puskesmas di seluruh kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang," ujarnya.

Ia juga menambakan Mari kita memberi contoh untuk masyarakat kita agar tidak takut dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 karena sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum percaya dan takut untuk divaksin," tuturnya.

Komandan Koramil 02/Karang Baru Kapten Inf Lumban Raja saat di sambangi oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang usai menerima Vaksin mengungkapkan harapannya, agar pelaksanaan vaksinasi dapat bermanfaat, terutama bagi para tenaga kesehatan (nakes) yang menjadi prioritas dalam tahap pertama vaksinasi, sehingga dapat memberikan pelayanan kesehatan dengan maksimal.," ujarnya.

Dirinya mengaku tak merasakan efek samping apapun setelah menjalani vaksinasi. “Syukur alhamdulillah saya telah diberikan vaksin. Tidak ada efek samping yang terasa setelah disuntikan vaksin tersebut,” kata Danramil.

"Saya mengajak masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang agar jangan takut melakukan vaksinasi karena sudah jelas aman dan halal, ini demi kebaikan kita bersama dan vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19," tutupnya.

Vaksinasi diwilayah Aceh Tamiang akan dilakukan selama 5 Hari TMT 10 s/d 14 Feb 2021 Adapun jumlah yang akan di vaksin
- Nakes Dinkes Atam : 109 Orang
- Nakes RSUD Atam : 972 Orang.
- Nakes Jajaran Puskesmas Aceh Tamiang : 1.181. Hadir dalam kegiatan vaksin diantaranya Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin. ST., Sekda Atam Drs. Abdulla, Kapolres diwakili oleh Kapolsek Karang Baru AKP. Yohana Fajri Sidik,Af, SIK, Dandim 0117/Atam diwakili oleh Danranmil 02/Krb Kpt Inf M. Lumban Raja, Kepala kejaksaan Negri Kuala Simpang diwakili oleh Kasintel Kajari Wahyu SH, Kadis Kesehatan Atam Ibnu aziz Skm, Direktur RSUD Atam Dr .T. Dedy Syah, Para SKPK jajaran Pemkab atam Dan Staf dan tenaga kesehatan Atam.

Komentar

Loading...