Danramil Himbau Warga Agar Jangan Takut Dan Ragu Untuk Melaksanakan Vaksinasi massal Covid-19

f4379be2-f6ab-4500-97ed-8e81046cea19

Pidie-Pelaksanaan Vaksin Terus Berlanjut, dihari kelima pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19, Koramil 24/Mutiara Timur terus mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat agar ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Saat ditemui, Pgs Danramil 24/Mutiara Timur Kapten Kav Ilham P. Siregar mengatakan, Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 (Sinovac) Dosis ke-I bagi aparatur Gampong dan masyarakat diwilayah Kecamatan Mutiara Timur bertempat di Puskesmas Mutiara Timur, Desa Jojo Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie. Senin (07/06/2021).

Peserta yang mengikuti Vaksin Massal kali ini berjumlah 144 orang, diharapkan untuk masyarakat lainnya agar semakin sadar dan bersedia di Vaksin, guna mengantisipasi dan menekan penyebaran wabah virus Covid-19 dilingkungan masyarakat.

Menurut Kapten Kav Ilham P. Siregar, Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat, agar masyarakat terhindar dari Virus Covid -19 yang saat ini sedang menjadi Pandemi diwilayah kita.

Ia menambahkan, "Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, serta tidak berbahaya bagi tubuh kita. Jadi masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir, karena sudah banyak yang melaksanakan Vaksin, dan Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada keluhan dari mereka yang sudah menerima Vaksin." terang Kapten Kav Ilham.

Komentar

Loading...